jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 09 April 2010

Kredit Logam Mulia Pegadaian

Logam Mulia atau emas mempunyai berbagai aspek yang menyentuh kebutuhan manusia disamping memiliki nilai estetis yang tinggi juga merupakan jenis investasi yang nilainya stabil, likuid, dan aman secara riil.

Mulia (Murabahah Logam Mulia untuk Investasi Abadi) adalah penjualan logam Mulia oleh Pegadaian kepada masyarakat secara tunai, dan agunan dengan jangka waktu Fleksibel.

Akad Murabahah Logam Mulai untuk Investasi Abadi Abadi adalah persetujuan atau kesepakatan yang dibuat bersama antara Pegadaian dan Nasabah atas sejumlah pembelian Logam Mulia disertai keuntungan dan biaya-biaya yang disepakati.

Keuntungan berinvestasi melalui Logam Mulia :

1.Jembatan mewujudkan Niat Mulia Anda untuk :
- Menabung Logam Mulia untuk menunaikan Ibadah Haji
- Mempersiapkan Biaya Pendidikan Anak di masa mendatang
- Memiliki Tempat Tinggal dan Kendaraan.

2.Alternatif Investasi yang aman untuk menjaga Portofolio Asset Anda

3.Merupakan Asset yang sangat Likuid dalam memenuhi kebutuhan dana yang mendesak, memenuhi
kebutuhan modal kerja untuk pengembangan usaha, atau menyehatkan cashflow keuangan bisnis
Anda, dll

4.Tersedia pilihan logam mulia dengan berat
5gr, 10gr, 25gr, 50gr, 100gr, dan 1kg

Produk ini adalah hasil kerja sama antara Perum Pegadaian dengan PT Antam dimana para calon investor dapat berinvestasi emas dengan cara angsuran.

Jika anda ingin membeli emas batangan (logam mulia) 1 kilogram atau hanya 100gram maka anda cukup membayar 10 persen terlebih dahulu. ( Kredit Mulia satuan terkecil 5 gram )

Sisa angsuran dapat dicicil dan emasnya bisa dititipkan di Perum Pegadaian untuk sementara waktu. Pada saat anda sudah melunasi seluruh angsuran maka emas yang disimpan di Perum Pegadaiandapat anda bawa pulang.Yang menarik dari investasi emas dengan angsuran ini adalah kecuali cara angsurannya yang cukup ringan juga emas secara fisik tidak perlu anda simpan sendiri sehingga cukup aman.


(www.pegadaian.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar